ini merupakan tulisan saya yang pertama hahahahaha

1.Buka Aplikasi coreldraw
2.Design gambar sesuai dengan kehendak hati para pembaca , kalau gambar saya ini seperti ini ..




3. Bentar ... tarik nafas dulu ...
Deg - degan juga membuat tulisan pertama , oh iya yang ke 3 bila design atau gambarnya sudah selesai , pilih gambar itu terus export

Photobucket

4. Lalu .. apa ya lupa lagi wkwkwkwkwk bentar, beri saya waktu berpikir , apa ya ...
ooooh ingat-ingat , pilih lokasi dan tulis nama gambar yang mau di export .

Photobucket


5. tahap yang ke 5 ini biasanya saya langsung ok dan ok saja (maklum pemula), tapi jika para pembaca sekalian yang jago boleh diatur sesuai kehendak hati .

Photobucket

Photobucket


sekian dari saya , mungkin saja para pembaca punya cara lain , boleh di share dong . saya tunggu kritik dan sarannya ..


terimakasih




0 komentar:

Posting Komentar

About this blog

Followers

Mengenai Saya

Foto saya
Bandung, Jawa Barat, Indonesia
saya hanya seorang anak kecil biasa yang ingin menjadi sukses !!!